Tuesday, December 6, 2011

Rekor Kecelakaan Mobil Termahal Terpecahkan

   Pada hari Minggu, 4 Desember 2011 rekor kecelakaan mobil termahal telah dipecahkan. Kecelakaan yang memecahkan rekor tersebut terjadi di jalan bebas hambatan Chugoku wilayah selatan pulau Honshu di Jepang. Disebut yang termahal karena kecelakaan ini melibatkan mobil mobil mewah dan super mahal. Kecelakaan ini melibatkan delapan buah mobil Ferrari, sebuah Lamborghini, dan sebuah Toyota Prius.
  
     Kecelakaan ini terjadi ketika iring iringan mobil mewah tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke kota Hiroshima untuk menghadiri festival mobil. Mobil mobil tersebut berjalan dengan kecepatan 140-160 km per jam padahal di jalan bebas hambatan tersebut kecepatan maksimal yang diperbolehkan hanya 80 km per jam. Kecelakaan pun terjadi ketika salah satu mobil Ferrari mengalami slip karena kondisi jalan yang basah dan kemudian menabrak pembatas jalan. Mobil lain yang dibelakangnya tidak mampu menghindari Ferrari tersebut dan akhirnya terjadilah kecelakaan beruntun.
    
      Akibat kecelakaan ini, 10 orang mengalami luka luka. Menurut sumber, 10 orang tersebut terdiri dari lima orang laki laki dan lima orang perempuan. Diduga mereka saling mengemudi berpasang-pasangan. Kerugian akibat kecelakaan ini mencapai 3,8 juta dollar AS atau sekitar Rp 34,6 miliar
  
Beberapa foto dari kecelakaan tersebut: 
   
  
Sumber gambar: www.theoriginalwichdiva.com

No comments:

Post a Comment