Thursday, December 8, 2011

Laptop Kepunyaan Alien?

      Laptop kepunyaan alien? wah apa itu? tentu saja tidak ada laptop kepunyaan alien. Seperti yang kita lihat di film film kan kalau alien itu teknologinya sudah canggih. Yang saya maksud dengan laptop kepunyaan alien adalah laptop sangat canggih yang memiliki spesifikasi tinggi. Bagi kalangan gamer, tentu ia membutuhkan suatu pc atau laptop yang spesifikasinya tinggi.  Dari mulai prosesor, video card, sampai RAMnya seorang gamers pasti mau untuk memiliki yang terbaik dari semua itu. Game game sekarang sudah banyak yang menggunakan teknologi canggih sehingga dibutuhkan laptop yang canggih juga untuk memainkannya. Tentu kita tidak mau kan kalau saat asik bermain game tiba tiba ngelag dan akhirnya crash. Nah maka dari itu, saya akan membahas sebuah merk laptop yang memang dikhususkan untuk para gamer. Merk laptop itu adalah Alienware.
  
  
      Alienware adalah sebuah perusahaan perangkat keras komputer yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzales dan Alex Aguila. Nama Alienware dipilih oleh mereka karena kebetulan mereka adalah penyuka serial televisi The X Files yang menceritakan tentang alien alien. Saat ini, Alienware merupakan anak perusahaan dari Dell Inc. Dell Inc membeli kepemilikan dari Alienware pada tahun 2006. Dell tetap memberikan kekuasaan kepada Alienware untuk mengembangkan desainnya dan memasarkan produknya sendiri. Sampai sekarang, Alienware terus berkembang dan telah menjadi produk premium dari Dell Inc.
  
     Laptop laptop dari Alienware memiliki nama yang unik karena mempunyai nama yang berhubungan dengan alien seperti M11X, M18X, Aurora, dan Area 51. Laptop produksi Alienware memang didesain untuk para gamer dengan spesifikasinya yang tinggi. Bukan spesifikasinya saja yang tinggi tapi laptop Alienware juga memiliki casing yang kokoh sehingga tidak akan mudah rusak. Baterainya pun tahan lama dan memiliki suatu sistem dimana tidak akan bocor walaupun dipakai sambil diisi ulang
  
         
         Sayangnya laptop dari Alienware biasanya sedikit berat bobotnya karena memang casingnya yang tebal itu. Harganya juga selangit karena yang termurah bisa mencapai Rp 10 juta. Tapi tetap saja kalangan gamer akan ngiler melihat laptop ini karena spesifikasinya yang tinggi bisa membuat game yang kita mainkan semakin nendang. Sekedar pesan buat para gamer, jangan sampai game membuat semua urusan hidup kita terbengkalai uruslah hidup kita dengan baik dan prioritaskan kegiatan yang lebih penting terlebih dahulu. Game hanyalah pengisi waktu luang saja bukan kegiatan rutin kita.

Sumber gambar: sembilansatu.com, google.com

No comments:

Post a Comment