Monday, November 28, 2011

Sang Penendang Jitu Itu Datang Ke Indonesia


      Bagi penggemar sepakbola tentu sudahlah mengerti siapa yang saya maksud sebagai sang penendang jitu. Ya dialah David Beckham pemain idola dari klub LA Galaxy dan mantan pemain dari klub Manchester United serta Real Madrid. David Beckham yang terkenal dengan tendangan bebas mautnya itu mengunjungi indonesia bersama timnya LA Galaxy dalam rangka tur asia pasifik.
  
        David Beckham yang terkenal bukan hanya karena keahliannya di sepakbola tapi juga karena kehidupan pribadinya itu tiba di Indonesia pada Senin, 28 November 2011. Kedatangannya di bandara Soekarno Hatta sempat membuat heboh dan menarik perhatian semua orang. David Beckham dikawal oleh beberapa pengawal sehingga tidak ada kesempatan bagi pengunjung untuk menyalaminya. Penampilannya masih tetap modis dengan kemeja hitam, gaya rambut klimis. serta tato yang ada di tangannya.

          

        Selain David Beckham, LA Galaxy juga membawa seluruh pemainnya termasuk pemain bintang seperti Robbie Keane mantan pemain Liverpool dan juga London Donovan kapten timnas Amerika Serikat. Di Indonesia, David Beckham dan kawan kawan dijadwalkan akan melakukan berbagai kegiatan. Yang pertama adalah melakukan coaching clinic dan meet and greet pada Selasa 29 November 2011. Dan pada Rabu 30 Desember 2011 mereka dijadwalkan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadium Utama Gelora Bung Karno.Timnas Indonesia sendiri akan diperkuat beberapa pemain timnas senior dan juga pemain timnas U-23 yang sedang naik daun seperti Patrich Wanggai dan Diego Michiels. Setelah mengunjungi Indonesia, David Beckham dkk dijadwalkan akan mengunjungi Filipina.

Berikut ini sekilas video kedatangan David Beckham di Indonesia


Sumber Gambar: vivanews.com
Sumber Video: youtube.com

1 comment: